Promo Giant melaluli katalog giant asli dengan promo giant minggu ini dan harga promo giant 2022

Promo Giant

Nama swalayan Giant sudah tentu tidak terdengar asing di telinga. Toko swalayan Giant memang sangat dikenal dengan berbagai penawaran produk kebutuhan hidup sehari-hari yang sangat lengkap. Yang lebih menarik, harga yang ditawarkan untuk beragam produk yang dijual memiliki harga yang sangat terjangkau. Giant juga menawarkan beragam promo Giant menggiurkan yang tentunya sangatlah sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang ingin berbelanja hemat, tentunya wajib update dengan berbagai promo giant hari ini. Setiap bulan, Giant memang selalu mengupdate katalog promo giant secara berkala. Bagi Anda yang gemar berbelanja juga bisa memanfaatkan promo giant minggu ini. Bagi Anda para pemburu promo, berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai berbagai promo Giant yang bisa disimak.

Jenis Penawaran Katalog Promo Giant Terbaru

Di tahun 2022 ini, ada banyak sekali promo Giant yang bertaburan. Anda bisa menyimak berbagai macam penawaran promo dan diskon yang ada lewat katalog giant yang dibagikan setiap bulan. Harga promo giant yang sangat terjangkau juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tentu saja, Anda juga perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa menikmati penawaran promo yang ada secara maksimal. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan jenis penawaran promo terbaik dari Giant berikut ini:

  • Promo Koran

Promo Koran merupakan salah satu bentuk promo Giant yang paling banyak diselenggarakan oleh swalayan ini. Promo Koran terbagi menjadi 2 jenis, yaitu: promo JSM dan promo harian. Promo Harian merupakan jenis promo rutin yang diselenggarakan oleh Giant dan menawarkan diskon menggiurkan mulai dari Hari Senin – Kamis. Promo ini bisa dibilang sangat jarang ditemukan di swalayan atau supermarket sejenis. Durasi promo ini juga relatif sangat singkat. Sehingga, jika Anda ingin menikmati promo ini ada baiknya untuk segera belanja di Giant. 

Promo JSM juga bisa dibilang tak kalah populer. Jenis promo Giant ini merupakan promo mingguan yang berlaku hanya selama 3 hari, yaitu: Hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Katalog giant jsm juga senantiasa diperbaharui setiap minggu. Sehingga, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh diskon untuk berbagai produk kebutuhan hidup yang berbeda-beda setiap minggu. Promo giant jsm minggu ini juga menawarkan beragam promo diskon yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan. 

  • Promo Katalog

Mirip dengan promo koran, jenis promo Giant ini juga menghadirkan berbagai diskon maupun promo produk lainnya yang ditawarkan di Giant. Perbedaannya, durasi dari promo katalog memang tergolong lebih lama. Umumnya, promo katalog ini berlaku selama seminggu atau 2 minggu sekali. Karena promo ini memiliki masa berlaku yang lebih lama, promo giant ekspres ini hadir dengan penawaran produk yang tentunya lebih banyak. Tentunya, promo dari Giant ini sangatlah cocok bagi Anda yang ingin merasakan belanja hemat di Giant dengan jangka waktu yang lebih panjang. Giant Ekspres umumnya hadir dengan promo Katalog setiap minggu. Sedangkan, Giant Ekstra hadir dengan penawaran promo yang berlangsung setiap 2 minggu. 

  • Promo Tengah Malam

Promo Tengah Malam merupakan salah satu promo dari Giant yang berlangsung mulai dari pukul 20:00 hingga 24:00. Masa berlaku dari promo ini juga cukup singkat, yaitu hanya berlaku di hari Jumat dan hari Sabtu saja. Katalog giant terbaru ini juga umumnya dicetak dan diselenggarakan bersamaan dengan program Giant JSM. Karena masa berlakunya yang sangat singkat, sayangnya promo Giant ini tidak menawarkan diskon produk yang terlalu banyak. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati belanja sepuasnya di Giant atau sedang dalam perjalanan di tengah malam, promo ini bisa digunakan. 

  • Promo Selasa s/d Rabu

Jenis promo Giant merupakan promo khusus yang tidak terlalu sering dimunculkan oleh Giant. Promo ini memiliki masa berlaku yang cukup singkat, yaitu hanya hari Selasa dan Rabu saja. Namun, selama masa periode yang singkat tersebut, Anda tetap bisa mendapatkan penawaran promo terbaik. Walaupun, promo ini memang tersedia secara terpisah dari promo-promo Giant lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai beragam promo Giant yang tersedia untuk Anda. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai member Giant agar Anda bisa mendapatkan penawaran diskon yang lebih besar. Selamat berbelanja di Giant.