Promo Mcd khusus untuk promo mcdonald bank mandiri dan kode promo mcdelivery terbaru di 2022

Promo McD 2022

Nama mcd atau McDonalds tentunya sama sekali tidak terdengar asing di telinga Anda. Fast food chain satu ini memang sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun. Selama itu, McDonalds hadir dengan berbagai macam menu-menu lezat dari Negeri Paman Sam. Mulai dari menu reguler hingga kids menu semuanya bisa Anda temukan di McDonalds. Tak hanya itu, promo mcd yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Setiap bulan, McDonalds memang selalu hadir dengan beragam promo diskon mcd yang bisa Anda klaim. DI tahun 2022 ini, McD juga bekerjasama dengan Bank BRI dan Bank Mandiri. Dengan demikian, Anda yang menjadi nasabah Bank BRI bisa menikmati promo mcd bri, sedangkan Anda yang menjadi nasabah dari Bank Mandiri hadir dengan promo mcd mandiri. Simak ulasan lebih lengkap tentang masing-masing promo berikut ini.

 Penawaran Promo McD Hari Ini

Ingin makan siang dengan menu McDonalds? Atau ingin mengajak makan keluarga di McD saat akhir pekan? Anda bisa manfaatkan beragam promo mcd yang sangat beragam. Dengan menggunakan promo tersebut, Anda tentunya bisa menikmati hidangan yang mengenyangkan tanpa membuat kantong menjadi jebol. Simak ulasan lengkap dari masing-masing promo berikut ini:

  • Promo McDelivery Cashback Rp 50.000

Bagi Anda yang memiliki kartu debit atau kartu kredit dari Bank Permata, jangan lewatkan penawaran promo mcd satu ini. Dengan menggunakan kode promo mcdelivery, Anda bisa mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 50.000. Syarat dan ketentuan yang berlaku adalah, Anda harus terdaftar sebagai nasabah dari Bank Permata. 

Promo ini hanya bisa diklaim bagi nasabah yang memiliki kartu ATM, baik kartu debit maupun kartu kredit dari Bank Permata. Selain itu, promo ini juga hanya berlaku bagi Anda yang melakukan transaksi pembelian produk McD sebesar Rp 100.000 dengan metode pembayaran menggunakan GoPay. Promo mcd gopay ini memiliki masa berlaku mulai dari 24 November – 26 November 2022. 

  • Promo McDonald Bank Mandiri 

Bagi Anda yang terdaftar sebagai anggota nasabah Bank Mandiri, promo mcd ini jangan sampai Anda lewatkan. Promo mandiri mcd ini menghadirkan promo voucher cashback sebesar 50% untuk pembelian berbagai menu di McD. Namun, perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembelian menu dengan menggunakan fitur MyQR yang berada di dalam aplikasi Livin’ by Mandiri. Apabila Anda memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan, Anda bisa mendapatkan potongan cashback sebesar Rp 50.000 per transaksi. 

Cashback tersebut akan Anda peroleh dalam bentuk saldo yang akan langsung ditransfer ke rekening Anda 3 hari setelah memenangkan voucher tersebut. Periode promo ini berlangsung mulai dari tanggal 4 September 2022 sampai dengan 25 Desember 2022. Promo ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan penggunaan fitur QRIS untuk pembayaran cashless.

  • Promo McDonald McDelivery Gratis 2 Ayam

Ingin menyantap makan siang lezat dengan pasangan menggunakan menu McD? Restoran fastfood ini hadir dengan promo mcd terbaru khusus untuk Anda yang menggunakan aplikasi McDelivery. Bagi Anda yang belum mengetahui, aplikasi McDelivery merupakan aplikasi besutan McD yang menghadirkan kemudahan bagi Anda yang ingin menikmati menu McDonalds cukup dari rumah saja. Anda bisa mengunduh aplikasi McDelivery ini dengan mudah lewat platform PlayStore maupun App Store. 

Untuk mendapatkan promo mcd gratis 2 ayam ini, Anda hanya perlu memasukkan kode voucher “GRATIS2AYAM” ke dalam kolom aplikasi saat checkout produk makanan dan minuman yang disediakan di aplikasi McDelivery. Nantinya, pesanan Anda akan diantarkan, dan Anda juga akan mendapatkan 2 potong ayam McD gratis.

  • Promo Cashback 25% GoPay

Promo mcd lainnya yang juga bisa Anda nikmati adalah promo hemat cashback sebesar 25%. Promo ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan pembelian produk menu makanan dan minuman dari GoPay seharga minimum Rp 100.000. Untuk pembayaran, Anda wajib membayar pesanan tersebut dengan menggunakan dompet GoPay. Masing-masing akun McDelivery bisa menggunakan promo cashback dari GoPay ini sebanyak 5 kali. 

Demikianlah ulasan penawaran promo mcd terbaru yang bisa Anda nikmati. Pastikan untuk mengunduh aplikasi McDelivery untuk memudahkan Anda dalam memesan aneka hidangan lezat dan tentunya mendapatkan informasi terbaru seputar promo dari McDonalds.