Kredit hp di shopee

Dapatkan penawaran menarik hanya dengan kredit hp di shopee 2022

Persyaratan gaji

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 2%

Usia peminjam

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Kredit HP di Shopee Gampang Kok!

 

Pengen punya HP baru tapi dana pas-pasan? Pengen nyicil tapi nggak punya kartu kredit? Tenang aja, guys. Sekarang itu udah banyak jalan keluar buat menuhin keinginan itu salah satunya dengan cara kredit HP di Shopee pakai SPayLater. Penasaran gimana cara kredit handphone di Shopee? Simak infonya di sini dulu ya, guys.

  • Kenapa Harus Kredit HP di Shopee?

Shopee merupakan platform jual-beli buatan yang  berkantor pusat di Singapura. Sejak didirikan pada tahun 2015 hingga sekarang, Shopee mengalami banyak peningkatan karena tingginya tingkat kepercayaan baik dari sisi penjual maupun sisi pembeli. Salah satu kemajuan Shopee yang disambut baik oleh para penggunanya adalah hadirnya SPayLater sebagai satu metode pembayaran.

Kamu bisa kredit apa saja menggunakan SPayLater seperti kredit pakaian, kredit tas, kredit sepatu, termasuk kredit HP di Shopee. Jadi, Anda bisa kredit handphone di Shopee dengan cara yang mudah dan praktis menggunakan SPayLater.

  • Cara  Memulai Kredit HP di Shopee

Kalau Anda ingin mulai kredit HP di Shopee, cara pertama yang harus dilakukan adalah mulai melakukan pendaftaran diri agar SPayLatermu aktif. Apakah cara daftarnya ribet? Enggak kok kalau Anda mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi sebelum mulai ambil cicilan HP di Shopee, ikuti cara daftar di SPayLater sebagai berikut:

  1. Klik tab Saya yang ada di pojok kanan bawah, lalu pilih SPayLater.
  2. Klik Aktifkan Sekarang.
  3. Masukkan kode verifikasi beupa OTP yang telah dikirimkan via SMS oleh Shopee, lalu klik Lanjut. Karena OTP sifatnya rahasia, jangan pernah membagikan kode OTP tersebut pada siapa pun termasuk jika ada yang mengaku telepon dari pihak Shopee atau pihak SPayLater.
  4. Upload foto KTP dengan cara memotret menggunakan kamera belakang. Saat akan mengambil foto, pastikan bahwa KTP sudah masuk ke dalam frame sepenuhnya dan lakukan konfirmasi begitu selesai memasukkan nama lengkap dan NIK.
  5. Masukkan informasi tambahan seperti pekerjaan dan info lainnya, lalu klik konfirmasi.
  6. Tahap terakhir adalah melakukan verifikasi wajah dengan cara klik Mulai Verifikasi Wajah. Gunakan kamera depan untuk mengarahkan wajah sehingga masuk ke dalam frame, setelah itu lakukan konfirmasi.
  7. Tunggu tim SPayLater melakukan pengecekan data termasuk kredit skor yang Anda miliki.

Tanda bahwa persetujuan diterima adalah saat buka SPayLater akan terlihat limit. Di sini, Anda bisa langsung manfaatkannya untuk kredit HP di Shopee.

  • Daftar HP Harga 1 Jutaan Pakai Kredit HP di Shopee

Cara kredit HP di Shopee tanpa DP yang pertama adalah ketik HP yang diinginkan di kolom pencarian lalu klik Shopee Mall, kemudian pilih mana yang terbaik. Berikut ini adalah daftar referensi harga HP 1 Jutaan menggunakan skema SPayLater yaitu tenor 3, 6, dan 12 bulan.

  • Samsung Galaxy M12 3GB/32GB harga Rp1.757.700,-. SPayLater menjadi 3= Rp637.753,-; 6= Rp344.859,-; 12= Rp198.313,-
  • Xiaomi Redmi 9C 4GB/64GB harga Rp1.699.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp600.315,-; 6= Rp317.183,-; 12= 175.557,-
  • OPPO A15 2GB/32GB harga Rp1.699.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp616.455,-; 6= Rp333.342,-; 12= 191.690,-
  • vivo Y15s 3GB/32GB harga Rp1.899.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp689.020,-; 6= Rp372.582,-; 12= 214.255,-
  • realme C21Y 4GB/64GB harga Rp1.799.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp652.738,-; 6= Rp352.962,-; 12= 202.971,-
  • Infinix Hot 10 Play 3GB/32GB harga Rp1.499.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp525.746,-; 6= Rp284.290,-; 12= 163.484,-
  • Tecno Spark 6 GO 3GB/64GB harga Rp1.399.000,-. SPayLater menjadi 3= Rp507.604,-; 6= Rp274.480,-; 12= 157.840,-
  • Cara Membayar Kredit HP di Shopee

Setelah mengambil kredit HP di Shopee, bulan depan pasti akan ada tagihan yang masuk kan? Nah, cara mengecek tagihan adalah dengan mengklik SPayLater melalui tab Saya, dan klik Jumlah yang harus dibayar. Setelah itu pilih Metode Pembayaran dan di situ Anda bebas memilih membayar menggunakan Shopeepay, Indomaret / i Saku, atau transfer bank.

Kalau misal pilih Indomaret, maka cara kredit HP di Shopee lewat Indomaret adalah tinggal klik indomaret, lalu bayar. Setelah itu akan muncuk kode yang harus disebutkan di kasir Indomaret nanti.

Gampang kan kredit HP di Shopee pakai SPayLater? Gak pake ribet dan sudah pasti aman terpercaya. So, yuk kredit HP di Shopee seharga 1 Jutaan sekarang juga!

Cek bank ini

Shopee Paylater

Semakin mudah dan praktis hanya dengan shopee paylater 2022

Persyaratan gaji

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Usia peminjam

Min umur 21 tahun atau sudah berpenghasilan

Easycash

Ajukan pinjaman easycash untuk pinjaman cair dalam hitungan menit 2022

Persyaratan gaji

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.3% per bulan

Usia peminjam

Minimal usia 21 tahun

KTA Cimb Niaga

Penawaran istimewa untuk KTA Cimb Niaga langsung cair 2022

Persyaratan gaji

Minimal Rp 2.5 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 2.5%

Usia peminjam

Minimal usia 23 tahun

Kredit hp di shopee

Dapatkan penawaran menarik hanya dengan kredit hp di shopee 2022

Persyaratan gaji

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 2%

Usia peminjam

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun